|

Kapolres Landak Hadiri HUT Kabupaten Landak Ke-21

Suasana perayaan HUT Pemkab Landak ke-21.

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Landak Ke - 21 yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Landak, Senin (12/10/2020).

Selain Kapolres Landak hadir dalam perayaan tersebut Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil Bupati Herculanus Heriadi serta dari Forkopimda dan beberapa perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kabupaten Landak.

Perayaan HUT Kabupaten Landak ke - 21 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana pelaksanaannya dalam suasana pandemi corona, oleh sebab itu dilaksanakan secara Daring (Online) guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Tema yang diusung Pemkab Landak dalam memperingati HUT ke - 21  adalah "Satukan Semangat dan Kerja untuk Landak Hebat".

"Selamat Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Landak yang Ke - 21 semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Landak dan Pemerintah Kabupaten Landak semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19, mari kita satukan semangat dan kerja untuk Landak Hebat," ucap Kapolres Lamdak. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini