|

Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Ajak Anak-Anak Gunakan Masker

Polisi mampair di rumah warga mendekati anak-anak.

Kuala Behe
(Suara Landak) - Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri menyambangi anak-anak dan mengajak menggunakan masker di Kecamatan Kuala Behe, Selasa (13/10/2020).

Kehadiran sosok Polisi di tengah anak-anak dengan komunikasi yang menarik dan humoris diharapkan bisa mengikis pemikiran yang keliru akan sosok polisi yang menakutkan pada anak-anak selama ini.

Kanit Sabhara menyampaikan imbauan atau ajakan pada anak-anak agar selalu patuh dan taat pada orang tua, mentaati peraturan di sekolah, belajar yang rajin agar sukses meraih cita-citanya kelak.

"Adanya kecintaan anak-anak terhadap polisi maka mereka akan tahu dan memahami tugas-tugas polisi sehingga akan menimbulkan kesadaran tertib hukum sejak dini," ujarnya

Bripka Adri juga mengajak anak-anak untuk bersama-sama menjaga kesehatannya dengan menggunakan masker agar tidak mudah terjangkit wabah virus corona yang masih berlangsung.

"Jangan sampai di daerah kita terkena virus tersebut yang dapat mematikan dan juga apabila berpergian hendaknya menggunakan masker dan harus patuhi Protokol Kesehatan," ungkap Adri. (Heriyanto/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini