|

Gelar Gaktibplin, Seksi Propam Polres Landak Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Surat

Seksi Propam Polres Landak yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Abdul Jalal melaksanakan kegiatan Gaktibplin.

Ngabang
(Suara Landak) – Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota Polsek Ngabang, Seksi Propam Polres Landak yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Abdul Jalal melaksanakan kegiatan Gaktibplin, Rabu (7/10/2020).

Kegiatan Penegakan dan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) tersebut meliputi kelengkapan pribadi seperti KTA, KTP, SIM, STNK, surat lainnya, sikap tampang dan gampol atau pakaian yang dipakai Personel Polri.

Kasi Propam Polres Landak Ipda Abdul Jalal menyampaikan kegiatan Gaktibplin ini sesuai Perintah Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan untuk melakukan Gaktibplin anggota.

Gaktibplin ini dimaksudkan untuk menekan terjadinya pelanggaran disiplin anggota, pelanggaran kode etik dan pelanggaran tindak pidana, karena selain merugikan diri sendiri, keluarga juga merugikan institusi Kepolisian.

"Agar tetap menjaga etika sebagai anggota Polri jangan melakukan penyimpangan dan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di lingkungan Masyarakat," ujar Ipda Abdul Jalal.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan kepada seluruh anggota untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid-19.

“Dalam beraktivitas baik itu sedang berada di luar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” tutur Kompol Pesta Tampubolon. (K.Rizki/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini