|

TNI-Polri Sigap Ajak Warga Cegah Covid-19

Unsur TNI-Polri menyampai imbauan protokol kesehatan.
Kuala Behe (Suara Landak) - Dengan adanya rencana kebijakan pemerintah menuju adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Muhammad Harmoko dan Babinsa Air Besar Sertu Abdul Hamid dengan sigap melakukan kegiatan patroli bersama-sama menyampaikan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Kuala Behe agar bisa memahami pencegahan penyebaran virus corona, Jumat (25/9/2020).

Pada kesempatan tersebut Bripka Muhammad Harmoko memberi imbauan kepada warga masyarakat agar siap memasuki tatanan baru beradaptasi dalam suasana pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah, tetaplah di rumah supaya bisa cepat berakhir dan sebisa mungkin tidak melakukan aktivitas luar dan menghindari kerumunan, keramaian atau kegiatan massal lainnya, hindari tempat lembab (AC) untuk mengurangi resiko tertularnya penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ataau Covid-19", kata Harmoko.

Selain itu, dia juga menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan bahwa saat ini pemerintah telah mencanangkan program untuk menghadapi fase kehidupan baru di tengah pandemi agar penyebaran covid-19 bisa ditekan.

“Kita masih dalam masa transisi new normal, tentunya dengan cara dan tatanan yang baru sehingga kita wajib mentaati anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkap Rinto. (Heriyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini