|

Streaming Radio Suara Landak

Satu Warga Kecamatan Sengah Temila Dimakamkan Secara Protokoler Covid-19

Pemakaman secara protokoler Covid-19.
Sengah Temila (Suara Landak) - Satu warga Desa Senakin berinisial SR (65) dimakamkan secara protokoler Covid-19 di tempat pemakaman umum umat Katolik di Dusun Senakin Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Rabu (23/9/2020) siang.

Dalam kegiatan pemakaman tersebut dihadir Kepala Puskesmas Senakin Didi Mulyawan, Kepala Desa Senakin Marius, Ketua Dewan Wilayah Senakin Gereja Katholik Santo Agustinus Senakin Soekandi, Bhabinkamtibmas Desa Senakin Bripka Maryono dan Staf Puskesmas Senakin.

Kepala Puskesmas Senakin Didi Mulyawan menyebutkan pada hari Selasa (15/9/2020) bahwa SR dibawa ke Puskesmas Senakin dengan keluhan sesak napas, batuk berdahak, dan kondisi badan lemah.

Kemudian Puskesmas Senakin merujuk SR ke RSUD Landak dan dilakukan rapid test dengan hasil reaktif.

"Almarhum dirawat inap isolasi di ruangan sarikant," kata Didi.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel pada saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah dilaksanakan pemakaman jenazah SR dengan protokoler kesehatan Covid-19.

Pihak Polsek Sengah Temila telah melaksanakan pengamanan atas kegiatan tersebut untuk menjaga dan mengantisipasi timbulnya gangguan ketertiban dan keamanan agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

"Kepada semua pihak kami ucapkan banyak terima kasih yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut," ujar Ipda Chanel. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini