|

Polsek Mempawah Hulu Berikan Masker Gratis Kepada Pengunjung

Anggota Polsek Mempawah Hulu memberikan masker gratis kepada pengunjung.
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, anggota Polek Mempawah Hulu memberikan Masker Gratis kepada pengunjung Polsek yang tidak menggunakan penutup mulut dan hidung ini.

Selain itu, anggota Polsek Mempawah Hulu juga memberikan imbauan pakai masker salah satu protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, Kamis (03/09/2020).

Anggota Polsek Mempawah Hulu melalui Piket SPKT,  Brigadir Orgensius menyampaikan dengan humanis dan mengedukasi warga untuk mendukung kebijakan pemerintah pada masa adaptasi kebiasaan baru

"Dukung kebijakan pemerintah pada masa adaptasi kebiasaan baru untuk memutus mata rantai virus corona," katanya.

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni mengatakan pembagian masker kepada tamu yang tidak menggunakan masker merupakan bentuk kepatuhan dan dukungan atas imbauan pemerintah untuk menggunakan masker, kegiatan tersebut juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, pihaknya juga mewajibkan petugas maupun pengunjung yang hendak memasuki Mapolsek untuk melakukan cuci tangan dengan sabun.

“Kita sudah menyediakan tempat cuci tangan yang diperuntukkan bagi yang hendak masuk ke dalam kantor, tanpa terkecuali,” ujarnya.

“Selain untuk menghentikan penyebaran virus, tempat cuci tangan ini juga diperuntukkan agar menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat atas Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), khususnya tentang pentingnya cuci tangan,” tambahnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini