|

Polisi Tempel Brosur Pencegahan Covid-19 di Kantor Pos Giro Menjalin

Polisi menempelkan brosur pencegahan Covid-19 di Kantor Pos Giro Menjalin.
Menjalin (Suara Landak) - Personel Polsek Menjalin terus mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dengan cara menempelkan brosur di kantor pelayanan Pos Giro Menjalin, Rabu (2/9/2020).

"Kegiatan ini akan terus kita laksanakan untuk memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak masyarakat bisa langsung membaca Tulisannya pas Brosur nya kita tempelkan disini di kantor Pos tempat pelayanan yang sering di kunjungi oleh masyarakat," ungkap personel Polsek Mempawah Hulu, Bripka Wawan Andriatna.

Selain menempelkan brosur di kantor Pos Giro Polsek Mempawah Hulu juga melakukan kegiatan yang sama di warung maupun pasar yang menjadi tempat berkumpulnya orang banyak dan mendatangi rumah warga dengan tujuan untuk mengajak masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin terus mengapresiasi anggotanya dan memberikan semangat mensosialisasikan protokol kesehatan.

"Tetap jaga kesehatan semoga ini jadi amal kebaikan kita dan bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya untuk masyarakat agar terhindar dari Virus Corona Covid-19," tutup Burhan. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini