-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Bencana Banjir, Kejari Landak Salurkan Bantuan Sembako

Kajari Landak, Baringin menyalurkan sembako kepada warga.
Ngabang (Suara Landak) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak bersama Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Landak yang didampingi para Kasi, Kasubag beserta seluruh staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Landak melakukan bakti sosial (baksos) kepada korban terdampak banjir baik dari kalangan pegawai dan pensiun di Kejaksaan Negeri Landak juga kepada masyarakat sekitar Kecamatan Ngabang, Jumat (18/9/2020).

Pasca bencana banjir di Kabupaten Landak beberapa waktu lalu yang melanda 34 dusun, 18 desa dan 7 kecamatan meliputi Kecamatan Ngabang, Menyuke, Menjalin, Meranti, Air Besar dan Kuala Behe. Warga yang terdampak banjir dengan total 1218 Kepala Keluarga (KK) dan 1714 rumah terendam bajir.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Landak, Baringin mengatakan bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian Kejari Landak untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca bencana banjir.

“Saya beserta IAD bersama jajaran Kejari Landak melaksanakan baksos kepada beberapa staf pegawai Kejari Landak yang terkena dampak banjir dan masyarakat sekitar Kecamatan Ngabang, seperti di Desa Raja dan Hilir Kantor yang terdampak banjiir beberapa waktu lalu,” ujar Baringin usai memberikan bantuan.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa mie instan, gula, kopi, minyak makan, telur, beras serta bantuan obat-obatan berupa vitamin untuk anak-anak dan dewasa.

“Bantuan yang diberikan tidak seberapa, mohon jangan dilihat dari isinya tetapi mudah-mudahan dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat pasca bencana banjir,” jelas Baringin.

Kejari Landak rencananya akan melakukan bantuan pasca banjir di kecamatan lain di wilayah Kabupaten Landak dengan menggandeng Landak Jeep CLub (LJC) Landak. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini