|

Laka Lantas Tunggal, Sebuah Dump Truck Terbalik di Pahauman

Sebuah dumb truck terbalik di Pahauman.
Sengah Temila (Suara Landak) - Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang mengakibatkan kendaraan mobil dump truck warna kuning bernomor Polisi KB 8620 LB terbalik.

Kejadian terjadi sekitar pukul 19.45 WIB di  yang dikemudikan oleh Harianto di jalan raya Dusun Pahauman Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (21/9/2020).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit Laka Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Suristiono mengatakan Kendaraan mobil Dump Truck merek Mitsubishi warna Kuning Nomor Polisi KB 8620 LB yang dikemudikan oleh Harianto  berjalan pada malam hari dengan cuaca gerimis dari arah Ngabang menuju Pontianak.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tiba - tiba kendaraan mobil dump truck yang dikendarai oleh Harianto tersebut tergelincir dan mengakibatkan kendaaraan tebalik.

"Ban slip sehingga menyebabkan kendaraan oleng dan terbalik di tengah jalan raya," terang Bripka Suristiono.

Dalan kejadian laka lantas tunggal tersebut,
Pengemudi Harianto (34) yang beralamat di Dusun Pelanjau Desa Saham Kecamatan Sengah Temila tidak mengalami luka.

Adapun tindakan awal yang di lakukan, unit Lakalantas Polsek Sengah Temilq langsung mendatangi TKP, membuat sket kasar TKP, mengamankan barang bukti dan mendata korban kecelakaan lalulintas.

"Selanjutnya menyelesaikan kecelakaan tunggal tersebut di Polsek Sengah Temila dikarenakn tidak ada yang dirugikan," ujar Bripka Suristiono. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini