|

Kunker ke Polsek Sebangki, Kapolres Landak Berikan Beberapa Penekanan

Kapolres Landak melakukan kunker ke Polsek Sebangki.
Sebangki (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan bersama Waka Polres Landak Kompol Sri Harjanto serta Pejabat Utama Polres Landak melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Sebangki, Rabu (16/9/2020).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres memberikan beberapa penekanan kepada Kapolsek dan anggota Polsek Sebangki yang hadir pada kegiatan tersebut. Salah satunya tentang upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Landak termasuk di Sebangki.

"Fase saat ini memasuki masa pendisiplinan terhadap masyarakat yang bekerja sama dengan pemerintah daerah dan lain sebagainya sesuai dengan peraturan Gubernur Kalbar maupun Bupati Landak tentang penanganan covid 19," katanya.

Selain itu, Kapolres Landak juga menekankan upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), penjagaan Markas Komando dan kelistrikan kantor.

Dalam kunjunganya ini, Kapolres Landak didampingi beberapa PJU Polres, yaitu Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Perwira dan para Bintara Polres Landak

Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in mengatakan bahwa kunjungan kerja Bapak Kapolres pada hari ini di 3 Polsek jajaran Polres Landak yaitu Polsek Sebangki, Polsek Mandor dan Polsek Sengah Temila.

"Polsek Sebangki mendapat kunjungan yang pertama terang Kapolsek," tuturnya. (Deo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini