|

Kapolsek Menyuke Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap III di Desa Padang Pio

Penyaluran BLT-DD tahap III di Desa Padang Pio.
Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak AKP Sujiyanto bersama anggota, menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD tahap III yang bertempat di Kantor Desa Padang Pio Kecamatan Banyuke Hulu, Jumat (25/9/2020).

Kepala Desa Padang Pio, Andi mengatakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bersumber dari Dana Desa yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 67 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19.

"Dimana seperti bulan–bulan sebelumnya bahwa BLT-DD bulan Agustus ini diterima langsung berupa uang tunai senilai RP 600 ribu yang bersumber dari Dana Desa Padang Pio,” ujar Andi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini bertujuan untuk mempercepat penanggulangan wabah Covid-19, serta meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap dampak mewabahnya Covid-19.

“Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak ,” ucap Kapolsek Menyuke.

Ia menambahkan Polri harus mengawasi untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil Desa Padang Pio," tutupnya. (Ewaldus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini