|

Kapolsek Kuala Behe Sampaikan Pesan Ini Kepada Sekretaris DAD

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan Sekretaris DAD Kecamatan Kuala Behe Yahuda.
Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan Sekretaris DAD Kecamatan Kuala Behe Yahuda untuk mengajak bersama-sama menjaga gangguan keamanan dan apabila warga yang hendak membuka lahan untuk berladang agar mengikuti ketentuan peraturan perundang-undangan berdasarkan kearifan lokal, Rabu (2/9/2020).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto dalam kesemptannya menyampaikan pesan kamtibmas agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

"Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan kepala desa sebagai penggeraknya kurang maksimal dalam pelaksanaan membantu tugas tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat," ujarnya.

Kapolsek Kuala Behe juga menyampaikan kepada masyarakatnya untuk senantiasa membantu menyampaikan kepada warga tentang paham radikal dan karhutla guna menciptakan situasi yang aman.

"Dapat membantu mencegah gangguan kamtibmas agar warga jangan bakar lahan sembarangan serta diharapkan juga komunikasi antara perangkat desa dan Polri lebih harmonis guna menjaga gangguan kamtibmas," ungkapnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini