|

Jalin Kemitraan, Kapolsek Mempawah Hulu Sambangi DAD

Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni menyambangi Dewan Adat Dayak Kecamatan Mempawah Hulu Yulianus Raoni, Selasa (1/9/2020).
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam upaya mempererat kemitraan Polisi dengan masyarakat, Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni menyambangi Dewan Adat Dayak Kecamatan Mempawah Hulu Yulianus Raoni, Selasa (1/9/2020).

"Selaku Kapolsek yang baru menjabat tentunya membutuhkan kerjasama yang baik antar semua elemen masyarakat guna menjaga keamanan dan kamtibmas, sebab itu adalah tanggung jawab kita bersama," jelas Iptu Asep Tabroni.

Kunjungan ini menurutnya sengaja dilakukan sebagai cara memperkenalkan diri dengan tempat tugas yang baru guna mempererat kemitraan Polisi terhadap masyarakat.

“Saya sebagai Kapolsek yang baru disini meminta saran serta masukan dari masyarakat untuk mendukung tugas Kepolisian lebih baik lagi kedepannya,” tambah Kapolsek Mempawah Hulu.

Iptu Asep Tabroni mengatakan, sambang kamtibmas bertujuan agar para tokoh masyarakat maupun masyarakat di wilayahnya cepat mengenal dirinya dan dapat bekerja sama dalam menjaga lingkungan terutama di bidang kamtibmas. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini