|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Dukung Pelajar yang Memakai Masker

Foto bersama Aipda Heriyanto dengan pelajar sambil memegang brosur penerapan protokol kesehatan.
Kuala Behe (Suara Landak) - Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, anggota Polsek Kuala Behe Aipda Heriyanto mengajak warganya untuk mensosialisasikan tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid–19 dengan memperhatikan beberapa protokol kesehatan.

Heriyanto mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada pelajar yang telah memakai masker sesuai standar protokol kesehatan, Jumat (18/9/2020).

Aipda Heriyanto juga melakukan edukasi dan penyampaikan pesan kamtibmas terkait tatanan hidup baru yang diterapkan pemerintah seperti melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik," ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa telah memberikan perintah kepada Bhabikamtibmas.

"Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk melakukan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 sehingga penyebaran virus corona di desa binaan dapat dicegah serta untuk mengedukasi warga terkait new normal,” ungkap Kapolsek Kuala Behe. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini