|

Forkopimcam Menjalin Lakukan Rapat Bahas Kamtibmas

Suasana rapat koordinasi di rumah dinas Camat Menjalin.
Menjalin (Suara Landak) – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Menjalin melakukan rapat koordinasi di rumah dinas Camat Menjalin, Selasa (1/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Menjalin, Kapolsek Menjalin, Perwakilan Danramil Menjalin, Kepala Puskesmas Menjalin serta Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Menjalin.

Tatap muka tersebut dilakukan untuk berkoordinasi terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Menjalin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menyampaikan untuk dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Menjalin terutama situasi Kamtibmas pada setiap desa.

"Dalam kehidupan sehari hari pasti ada gejolak karena persoalan di dalam desa masing – masing. Permasalah itu bisa terjadi intern di dalam masing-masing desa. Oleh karena itu diperlukan peran 3 pilar Kecamatan untuk dapat mengatasi dan menyelesaiakan persoalan di tingkat desa," ungkap Kapolsek Menjalin.

Dalam kesempatan itu juga Camat Menjalin menjelaskan pentingnya  kerjasama antar instansi untuk peka terhadap keamanan masyarakat serta pentingnya penerapan protokol kesehatan.

"Pentingnya kerjasama antar instansi di tengah pandemi Covid-19 untuk menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan serta peka terhadap gejolak di masyarakat di bidang sosial dan keamanan," ucapnya. (Riyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini