|

Cegah Covid-19, Polsek Menjalin Turut Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Nurul Yaqin

Penyemprotan disinfektan di Masjid Nurul Yaqin Menjalin.
Menjalin (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin bersama anggotanya turut melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Masjid Nurul Yaqin Menjalin, Jumat (25/9/2020).

Hal ini dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Masjid Nurul Yaqin Menjalin. Kegiatan penyemprotan ini dihadiri Ketua Yayasan Nurul Yaqin Sudiono dan remaja Masjid Nurul Yaqin Menjalin.

"Karena hari ini Jumat, umat Muslim yang berada di kecamatan Menjalin akan melaksanakan ibadah Salat Jumat jadi kita lakukan penyemprotan dengan menggunakan disinfektan agar diseterilkan area di dalam masjid dan halaman sekitarnya," ucap Burhan.

Burhan juga memberikan imbauan kepada penggurus masjid tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebelum pelaksanaan salat Jumat dimulai.

"Sebelumnya pelaksanaan salat jumat, jemaahnya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun antiseptik dan menjaga jarak," ungkap Burhan.

Ia berharap masyarakat semakin disiplin dan mematuhi kebijakan pemerintah agar di kecamatan Menjalin Kabupaten Landak tidak ada yang terpapar Covid-19. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini