|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan Secara Humanis

Bhabinkamtibmas duduk bersama warga.
Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo melaksanakan sambang memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga di pemukiman yang berada di wilayah Kecamatan Menyuke, Senin (21/9/2020).

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Ewaldus Leo.

Bripka Ewaldus Leo menyambangi warga yang berkumpul, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur, kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” katanya.

Dia menambahka  selaku Bhabinkamtibmas wajib memberikan imbauan kepada warga binaan untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum.

"Karena melalui bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker Covid-19 dapat mudah menular," ucap Ewaldus Leo.

Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke ditengah tengah masyarakat guna memberikan imbauan dan sosialisasi, tentang penggunaan masker.

"Covid-19 di wilayah Kecamatan Menyuke khususnya bisa dicegah penyebarannya” ucap Kapolsek Menyuke. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini