|

Wujud Nyata Kepedulian Polri, Polsek Sengah Temila Laksanakan Baksos

Warga menerima baksos yang disalurkan Polsek Sengah Temila.
Sengah Temila (Suara Landak) - Dalam rangka peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan bakti sosial (Bbaksos) sebanyak 100 kg beras kepada warga yang membutuhkan di Kecamatan Sengah Temila, Rabu (19/8/2020).

Kapolsek Sengah Temila, Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa baksos berupa beras tersebut dari Polri untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hal ini sebagai bentuk bakti sosial Polri Peduli Covid-19,” jelasnya.

Bakti sosial Polri peduli Covid-19 ini sesuai dengan arahan Waka Polri dalam vicon tanggal 11 Agustus 2020 tentang pelaksanaan bakti sosial secara serentak dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020, dimana Polri turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut juga dilaksanakan secara langsung kepada yang berhak (door to Door) untuk menghindari kerumunan masa serta mempedomani protokol kesehatan dan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19,” ujar Kapolsek Sengah Temila, Ipda Hengki Gunawan. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini