|

Wawan Ajak Masyarakat Perangi Paham Radikal

Bersama warga, Bripka Wawan sosialisasi tolak paham radikalisme.

Menjalin (Suara Landak) – Guna mengantisipasi pengaruh paham radikalisme, personel Polsek Menjalin, Bripka Wawan terus menerus melakukan imbauan kepada warga desa binaanya, Kamis (6/8/2020).

Langkah-langkah yang dilakukan oleh Wawan dengan sering berdialog dengan warga masyarakat yang berada di Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Wawan menyampaikan langsung dengan membentangkan spanduk bertuliskan "Menolak Segala Bentuk Sifat dan Sikap Paham Radikalisme, Intoleransi dan Anti Pancasila". 

"Tujuan dengan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan paham-paham radikal yang ingin menghancurkan NKRI dan merusak moral anak bangsa," ungakap Wawan.

Dikonfirmasi Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin membenarkan setiap hari personel Polsek Menjalin turun langsung ke desa-desa untuk mensosialisasikan bahaya paham radikal kepada masyarakat.

"Jangan sampai di Kecamatan Menjalin yang sudah aman dan kondusif dipengaruhi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ingin memecah belah persatuan Indonesia, kita akan perang terhadap paham radikal," kata Burhan. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini