|

Sejumlah Guru dan Siswa SMA N 1 Menjalin Lakukan Pemeriksaan Swab

Foto bersama tenaga kesehatan, Camat Menjali dan unsur TNI-Polri.
Menjalin (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin bersama anggota Koramil Menjalin menghadiri dan  monitor pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan Swab bagi pata Guru dan siswa Kelas XII yang dilaksanakan di ruangan Aula SMA Negeri 1 Menjalin, Senin (24/8/2020).

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Menjalin khususnya di lingkungan SMA Negeri Menjalin," kata Burhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Landak Solamin, Camat Menjalin, Kasi P2P Dinas Kesehatan Landak beserta tim Kepala Sekolah SMAN 1 Menjalin, Kapolsek Menjalin bersama Personil, Kepala Puskesmas Menjalin dan Perwakilan Koramil Menjalin.

"Saya bersama anggota Koramil dan Pak Camat hanya monitor dan menyaksikan kegiatan ini, pelaksana pengambilan sampel dilakukan oleh Dinas Kesehatan Landak dan Puskesmas Menjalin, adapun para guru dan murid diambil sampelnya berupa dahak dan cairan di hidung," ungkap Burhan.

Adapun jumlah pengambilan sampel swab sebanyak 340 orang terdiri dari 54 guru beserta staf sedangkan sisanya 286 siswa kelas 12 SMAN 1 Menjalin.

Kapolsek Menjalin menambahkan pihak Forkopimcam mendukung kegiatan pengambilan sampel swap untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kita selaku Forkopimcam sangat mendukung untuk kegiatan ini, tujuannya untuk melakukan pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dan di lingkungan SMA Negeri Menjalin," terangnya. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini