|

Sambangi Ketua FKUB Landak, Binmas Polres Landak Sampaikan Ini

Anggota Polres Landak berkunkung ke rumah Ketua FKUB.
Ngabang (Suara Landak) - Ps. Kasat Binmas Polres Landak, Iptu Dahman didampingi KBO Binmas Ipda Eko Setyono beserta Aipda Suriansyah dan Bripka Diwan Saputra menyambangi kediaman  Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Johan di Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Selasa (11/8/2020).


Dalam kunjungannya, Dahman menyampaikan pesan pimpinan (Kapolres Landak), selain saat melaksanakan ibadah pada kehidupan sehari-hari juga tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Seperti yang sudah disampaikan pemerintah pusat ataupun daerah mengenai adaptasi kebiasaan baru yang wajib dipatuhi oleh seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.


"Dimohon kerjasamanya Pak Pendeta menyampaikan kepada jemaat nya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," tambahnya.


Dahman menerangkan virus Covid-19 tidak terlihat oleh kasat mata namun dapat menyebar kepada siapa saja dan dapat dicegah penyebarannya dengan cara mencuci tangan usai beraktivitas, menggunakan masker dan menjaga jarak aman saat komunikasi.


Johan selain sebagai Ketua FKUB juga selaku Pendeta GKTI mengapresiasi kedatangan Binmas Polres Landak dan akan membantu untuk menyampaikan kepada jemaat dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


"Baik pak akan saya sampaikan dan selama inipun kami sudah menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah," tuturnya. (Unggul/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini