|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Berikan Pengamanan Pembagian BLT DD

Penyaluran BLT DD di Desa Permit, Kecamatan Kuala Behe.
Kuala Behe (Suara Landak) - Demi kelancaran dan ketepatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk warga yang kurang mampu akibat dampak covid 19, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto bersama angotanya Aipda Heriyanto hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Aula Desa Permit Kecamatan Kuala Behe, Senin (10/8/2020).


Pembagian BLT DD ini Sebanyak 106 KK yang sebelumnya telah dilakukan pendataan terlebih dahulu kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut. 


"Agar masyarakat kecil yang tidak mampu terkait yang terdampak langsung Covid-19 dapat bertahan di tengah pandemi ini," ungkap Ipda Rinto.


Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto menyampaikan agar penyaluran BLT DD berjalan dengan baik tertib dan lancar, tidak terjadi permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Ia juga berpesan agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan.


"Memasuki adaptasi kebiasaan baru agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga masyarakat tetap menjaga kamtibmas selalu kondusif dilingkungan masing-masing," jelasnya.


Kemudian Ipda Rinto juga berharap masyarakat penerima BLT DD dapat memanfaatkan uang tersebut untuk keperluan pokok.


Kades Desa Permit, Aji Kristianto turut berharap bantuan BLT DD ini dapat meringankan beban ekonomi warganya akibat dampak Covid-19.


"Agar warga masyarakat Desa Sehe Lusur yang menerima bantuan BLT DD untuk dapat meringankan beban dan dalam hal perekonomian dengan adanya dampak dari virus Covid-19," pungkasnya. (Heri/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini