|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Salurkan Bantuan secara Door to Door

Polsek Air Besar salurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu.
Air Besar (Suara Landak) - Polsek Air besar dalam rangka peduli Covid-19, melaksanakan penyaluran bantuan sosial dari Polri, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan bansos Polri peduli Covid-19 ini dipimpin oleh Kapolsek Iptu R Dolok Saribu bersama personel untuk menyalurkan bantuan beras di tiga desa secara door to door ke rumah warga.

"Untuk wilayah kecamatan Air besar sebanyak 1000 Kg beras dan hari ini yang dibagikan sebanyak 7,2 ton kepada warga yang sudah dikemas dalam ukuran sepuluh kilogram," katanya.

Iptu R Dolok Saribu mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras untuk setiap 1 KK mendapat 10 Kg.

Bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di beberapa desa yang ada di Kecamatan Air besar Kabupaten Landak.

"Beberapa penerima bantuan merupakan warga yang tidak mampu dan sebelumnya telah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas secara door to door," kata Kapolsek Air Besar.

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19,” tambahnya.

Kapolsek Air Besar juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagiannya juga dilakukan secara door to door.

“Tujuannya untuk menghindari kerumunan massa serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Air besar,” lanjutnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini