|

Streaming Radio Suara Landak

Pesan Bhabinkamtibmas Kepada Kades, Masyarakat Diminta Taati Anjuran Pemerintah tentang Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Muhammad Harmoko menyampaikan imbauan kepada Kades Kuala Behe  tentang adaptasi kebiasaan baru, Sabtu (1/08/2020).

Kuala Behe (Suara Landak) - mensosialisasikan kepatuhan kepada kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Muhammad Harmoko menyampaikan imbauan kepada Kades Kuala Behe  tentang adaptasi kebiasaan baru, Sabtu (1/08/2020).

"Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung apa saja kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona," ucap Harmoko.

Menuju adaptasi kebiasaan baru, warga dalam menyikapi virus corona agar mematuhi kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan yang harus diterapkan dengan tujuan mencegah penyebaran virus tersebut.

“Semoga dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru, warga Kecamatan Kuala Behe bisa memahami nya dan juga tidak adanya terjangkit wabah virus corona yang sudah menyebar di Indonesia yang sangat berbahaya menyerang manusia khususnya di Kecamatan Kuala Behe,” harapnya. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini