-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Peringati HUT Ke-75 RI, Bupati Landak Berikan Beberapa Bantuan dan Penghargaan

Bupati Landak berikan bantuan sosial.
Ngabang (Suara Landak) - Usai mengikuti upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyerahkan beberapa bantuan dan penghargaan, Senin (17/8/2020).

Adapun beberapa kategori penghargaan yang diberikan diantaranya penyerahan penghargaan dari pemerintah Kabupaten Landak atas penemuan senjata api, granat dan mortir yang ditemukan di gunung Brambang Desa Tengon Kecamatan Air Besar kepada 6 orang penduduk setempat.

Kemudian dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan pengelola arsip terbaik tingkat organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Landak tahun 2020 yang diberikan kepada Agustina dari Dinas Perkebunan Kabupaten Landak.

Selanjutnya Bupati Landak menyerahan bantuan sosial nutrisi untuk penyandang disabilitas yang terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Landak Tahun 2020 dan penerima asistensi sosial penyandang disabilitas tahun 2020.

"Ini merupakan wujud nyata dari anak bangsa yang mampu menorehkan prestasi dibidang masing-masing, karena semangat kemerdekaan ini harus terus Kita kobarkan dalam membangun Negara ini termasuk di Kabupaten Landak," pungkas Karolin.

Karolin turut menyerahkan remisi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 yang diserahkan kepada dua orang perwakilan penerima remisi.

Bupati Landak mengatakan bahwa semua bantuan dan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada mereka yang berkontribusi untuk bangsa dan negara, khususnya pemerintah Kabupaten Landak.

"Penghargaan dan bantuan yang kami berikan ini merupakan wujud penghargaa dari pemerintah terhadap mereka yang berprestasi dan berkontribusi untuk bangsa dan negara bahkan bagi kabupaten Landak," paparnya. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini