|

Kapolsek Menjalin Bersama Anggota Serahkan Bansos Kepada Warga

Iptu Burhan Nuddin beserta anggota membagikan bansos.
Menjalin (Suara Landak) - Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di seluruh Indonesia masih berlanjut khususnya di Kabupaten Landak Polres Landak Polsek Menjalin membagikan bansos, Rabu (19/8/2020).

Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui kegiatan bansos berdasarkan surat dari Aslog Mabes Polri Nomor : B/4205/VII/LOG 3.13.1/2020/slog tanggal 8 Juli 2020 tentang pendistribusian beras Polri pada jajaran kewilayahan.

Di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan Polri terus berbagi kepada masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Menjalin Polres Landak. Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin, bersama anggota membagikan bantuan beras 10 kg dan masker kepada warga yang kurang mampu.

"Untuk meringankan beban dan membantu perekonomian di tengah pandemi," ucap Burhan.

Burhan menambahkan semoga bantuan yang telah diberikan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa bermanfaat bagi warga.

Selain itu Kapolsek Menjalin juga menyampaikan imbuan penerapan protokol kesehatan dalam suasan pandemi Covid-19.

"Tidak lupa  untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari Virus Corona," ujarnya. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini