|

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Musdes Perubahan Anggaran Dana Desa Tahun 2020

Suasana musdes di Desa Sehe Lusur.
Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Anuar Sadat menghadiri kegiatan Musdes Perubahan Anggaran Dana Desa tahun 2020 dan Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Tahun Anggaran 2021 di Aula Desa Sehe Lusur Kecamatan Kuala Behe, Jumat (7/8/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sehe Lusur beserta perangkat desa, ketua BPD beserta anggota, Kapolsek Kuala Behe, Kadus Desa Sehe Lusur, ketua RT desa sehe lusur, kader posyandu, kader PKK, tokoh agama, tokoh adat dan pasirah serta tokoh pemuda.


Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menyampaikan setiap kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas wajib untuk menghadirinya baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun rapat pertemuan dengan aparatur desa untuk menjalin sinergitas.


"Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, nantinya dapat memberikan pesan dan imbauan terkait harkamtibmas di Desa. Serta menyerap informasi yang ada di masyarakat," jelas Kapolsek Kuala Behe.


Ipda Rinto juga mengatakan kepada masyarakat Desa Sehe Lusur terkait acara musdes dalam rangka perencanaan pembangunan tahun 2021 agar masyarakat setiap RT/RW dapat berdiskusi. 


"Sekaligus para tokoh masyarakat agar jangan sampai salah paham terkait pembangunan dan selalu memantau bersama-sama dan khususnya perangkat desa yang mengelola uang negara/Dana Desa, untuk berhati hati jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah sesuai dengan apa yang dibutuhkan desa,” ujarnya. (Heri/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini