|

Cegah Virus Corona, SMA Negeri 2 Menyuke Rapat Pembentukan Satgas

Rapat Pembentukan Satgas Gugus pencegahan penyebaran virus Covid-19 di SMA Negeri 2  Menyuke.
Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Hery, menghadiri undangan kegiatan Rapat Pembentukan Satgas Gugus pencegahan penyebaran virus Covid-19 di SMA Negeri 2  Menyuke yang berada di Desa Anik Kecamatan Menyuke, Kamis (13/8/2020). 


Turut hadir dalam giat tersebut pengawas dari Dinas Pendidikan Kalimantan Barat Tan Asturi, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Menyuke Bapak Paulus berserta dewan guru, Kepala Puskesmas Darit Bapak Edi, Kapolsek Menyuke diwakilkan Bhabinkamtibmas Hery, Danramil Menyuke diwakilkan Serda Suhardi, Kepala Desa Anik Hemirinci dan Ketua Komite SMA Negeri 2 Bapak Leterin. 


Dalam Rapat Pembentukan Satgas Gugus Pencegahan Covid-19 di SMA Negeri 2 Menyuke, membahas tentang susunan kepengurusan Satgas Gugus Pencegahan Penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah SMA Negeri 2 Menyuke.


Dalam sambutannya Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto melalui Bhabinkamtibmas Bripka Hery sangat mengapresiasi kegiatan dari pihak SMA Negeri 2 Menyuke dan mengajak para perserta rapat agar meningkatkan kedisiplinan baik di lingkungan keluarga, di jalan maupun di lingkungan sekolah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). 


Selain itu Bripka Hery juga mengatakan, kegiatan kali ini merupakan salah satu pembentukan Satgas Covid-19 tingkat sekolah, hal itu upaya untuk menyikapi penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Menyuke. 


"Kami tetap berikan imbauan terhadap masyarakat dalam menyikapi masalah Virus Covid-19, kita harus bener-benar serius dalam menyikapinya, perlunya sinergitas semua instansi terkait," kata Bripka Hery. (Ewaldus/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini