|

Cegah Covid, Kanit Provos Ini Sampaikan Imbauan Sesuai Anjuran Pemerintah

Polisi sampaikan imbauan penerapan protokol kesehatan.
Kuala Behe (Suara Ladak) - Adanya kebijakan pemerintah dalam tatanan baru di tengah pandemi Covid-19, anggota Kanit Provos Polsek Kuala Behe, Bripka Roni Riansyah menemui warga sekaligus menyampaikan imbauan tentang adaptasi kebiasaan baru. Minggu (9/8/2020).


Terkait pencegahan Covid-19, Bripka Roni Riansyah menyampaikan agar tetap waspada dan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan selama pandemi dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan dengan ketentuan ketentuan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.


"Yang mana hal tersebut dengan tujuan untuk mencegah merebaknya virus Corona," imbuhnya


"Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru yaitu Kebijakan pemerintah membuka kembali aktivitas ekonomi,sosial dan kegiatan publik secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan," lanjut Roni Riansyah.


Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menyampaikan kepada anggota piket agar melaksanakan patroli di tempat warga yang sedang santai. 


"Sekaligus memberikan ketenagangan dan jaminan keamanan kepada warga masyarakat menghadapi tata kehidupan baru new normal, jangan lelah untuk selalu memberikan yang terbaik kepada warga masayarakat di wilayah Hukum Polsek Kuala Behe," ungkap Ipda Rinto. (Heri/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini