|

Anggota Polsek Kuala Behe Sambangi dan Ajak Warga Patuhi Adaptasi Kehidupan Baru

Anggota Polsek Kuala Behe Aipda Heriyanto memberikan imbauan kepada masyarakat Kuala Behe tentang adaptasi kebiasaan baru, Sabtu (22/8/2020).
Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka mensosialisasikan tentang kepatuhan kepada kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Kuala Behe Aipda Heriyanto memberikan imbauan kepada masyarakat Kuala Behe tentang adaptasi kebiasaan baru, Sabtu (22/8/2020).

Heriyanto berharap agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung apa saja kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Aipda Heriyanto menambahkan agar berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona dalam menuju adaptasi kebiasaan baru, agar warga Kecamatan Kuala Behe dalam menyikapi virus corona bisa mematuhi kebijakan pemerintah.

“Semoga dengan adanya adaptasi kebiasaan baru, warga Kecamatan Kuala Behe bisa memahaminya dan juga tidak adanya yang terjangkit wabah virus Corona yang sudah menyebar di Indonesia yang sangat berbahaya menyerang manusia khususnya di Kecamatan Kuala Behe,” ungkap Heri. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini