|

Streaming Radio Suara Landak

Tom Cruise Bebas Lakukan Syuting di Norwegia Tanpa Karantina

Tom Cruise dalam sebuah adegan dari "Mission: Impossible: Fallout." (Foto: Paramount Pictures via AP)

Suara Landak - Pemerintah Norwegia akan memberikan dispensasi bagi Tom Cruise dan krunya dari kewajiban karantina di tengah pandemi Covid-19. Cruise dan timnya dijadwalkan akan melakukan syuting film "Mission: Impossible" baru di negara tersebut pada musim gugur ini, kata seorang menteri pada hari Jumat (24/7).

Produksi ketujuh dan kedelapan Paramount Pictures terpaksa dihentikan pada bulan Februari karena pandemi corona. Film ketujuh saat ini dijadwalkan untuk dirilis pada November 2021 dan yang kedelapan pada November 2022.

Cruise akan mengulangi perannya sebagai agen rahasia Ethan Hunt di kedua film tersebut. Sementara Christopher McQuarrie akan kembali menjadi sutradara.

Trailer Film Baru Tom Cruise, Top Gun Maverick Mulai Tayang

"Ini (pembuatan film) akan dilakukan di bawah rezim infeksi (pencegahan) yang komprehensif," Menteri Pertanian dan Makanan Olaug Bollestad saat konferensi pers.

Awak produksi harus melakukan tes COVID-19 sebelum dan setelah kedatangan di Norwegia. Mereka juga diharuskan untuk memiliki tenaga medis dan laboratorium tes bergerak.

Media Norwegia mengatakan Cruise secara pribadi meminta Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg dan Menteri Kebudayaan Abid Raja untuk mengizinkan pembuatan film tersebut. [ah]

Sumber (VOA)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini