|

Terkait Salat Idul Adha, Polisi Koordinasi dengan Pengurus Masjid

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto berkoordinasi dengan pengurus Masjid Nurul Iman Kuala Behe, Sumijo

Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto berkoordinasi dengan pengurus Masjid Nurul Iman Kuala Behe, Sumijo saat menjelang hari raya Idul Adha 1441 H di Kantor Camat Kuala, Kamis (30/7/2020).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menghimbau seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Behe bahwa sebelum salat Idul Adha, masjid harus bersih dan streril.

"Hand sanitizer harus disediakan untuk mencuci tangan serta memakai Masker dan menjaga jarak. Lakukan edukasi protokol kesehatan," ujarnya.

Terkait pemotongan hewan kurban harus memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang telah diatur oleh pemerintah melalui surat edaran Menteri Agama RI, Fatwa MUI, Surat Gubernur Kalbar dan Surat Edaran Bupati Landak tentang pedoman pelaksanaan ibadah Idul Adha.

Masjid Nurul Iman Kuala Behe, Sumijo menuturkan saat pelaksanaan salat Idul Adha akan memperhatikan protokol kesehan yang telah dianjurkan pemerintah.

"Pada saat Salat Idul Adha, kami akan perhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Kabupaten Landak agar tidak mudah terjangkit virus corona," pungkasnya. (Heriyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini