|

Streaming Radio Suara Landak

Sinergi Pemkab Landak Bersama Polres Landak

Bupati Landak menyerahkan kepada yang berulang tahun 1 Juni

Ngabang (Suara Landak) – Peringatan Hari Bhayangkara ke – 74 di Polres Landak pada tahun ini dilaksanakan secara sedehana dikarenakan saat ini Indonesia bahkan dunia sedang mengalami Pandemi COVID-19. Usai mengikuti upacara hari bhayangkara secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia Jokowi, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran hari bhayangkara Polres Landak bersama Forkopimda Landak serta jajaran pejabat utama Polres Landak dan anggota Polres Landak, Selasa (1/7/2020).

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa aparat kepolisian di Polres Landak semakin profesional, modern dan terpercaya walaupun pada masa saat ini sedang memasuki masa New Normal Pandemi COVID-19.

“Memang Kita ini dalam masa yang tidak biasa, walaupun Kita sedang memasuki New Normal. Saya berharap dukungan dari pihak kepolisian dalam bidang keamanan di Kabupaten Landak, serta terus bersinergi bersama-sama membangun Kabupaten Landak termasuk masa Pandemi COVID-19 ini,” ucap karolin.

Bupati Landak juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Landak yang sudah turut membantu Pemerintah Kabupaten Landak saat ini dengan turut membagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Landak di masa Pandemi COVID-19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Landak dan Jajarannya karena juga sudah membantu meringankan masyarakat dengan memberikan bantuan sembako sebanyak 20 ton beras saat masa Pandemi COVID-19 ini,” terang Karolin.

Kapolres Landak AKPB Ade Kuncoro dalam sambutan mengajak jajaran Polres Landak untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Landak dengan memberikan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Landak.

“Kita sudah melakukan beberapa rangakaian kegiatan seperti bakti social yang memberikan bantuan beras 20 ton kepada masyarakat Kabupaten Landak, donor darah serta pada hari ini (Selasa,1/7/2020) melaksanakan puncak Hari Bhayangkara Ke – 74 di Polres Landak. Kami harapkan kerjasama, komunikasi dan sinergitas yagn telah terjalin selama ini dapat ditingkatkan, serta untuk jajaran Polres Landak agar dapat bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Landak dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Landak,” ungkap Ade.

Dalam syukuran tersebut juga dilangsungkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polri tertua dan anggota Polwan termuda, serta memberikan SIM kepada mereka yang berulang tahun pada 1 Juli bertepatan dengan ulang tahun Bhayangkara. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini