|

Polsek Menjalin Amankan Salat Idul Adha 1441 H

Polisi periksa suhu tubuh jamaah yang akan melaksanakan salat Idul Adha.

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin melaksanakan pengamanan Salat Idul Adha 1441 H pada Jumat (31/7/2020) untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah.

Kanit Shabara, Aiptu Suwandi bersama anggota langsung melaksanakan pengamanan di Masjid Nurul Yaqin Menjalin, Kecamatan Menjalin.

"Kita lakukan monitor kegiatan ibadah salat Idul Adha, di Kecamatan Menjalin hari ini ada dua masjid yang melaksanakan kegiatan ibadah di Lapangan Bola di Dusun Lonjengan Desa Sepahat dan Masjid Nurul Yaqin Menjalin," ujarnya.

"Anggota sudah kita Ploting sudah tau dimana mereka akan melaksanakan pengamanan, karena ini sudah perintah Pak Kapolsek langsung Iptu Burhan Nuddin," ucap Suwandi.

Sebelum pelaksanaan salat Idul Adha, Suwandi menggigatkan masyarakat untuk menggunakan masker dan mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan oleh panitia masjid.

Dikonfirmasi Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan Nuddin membenarkan personelnya melaksanakan pengamanan kegiatan salat Idul Adha.

"Khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan lancar situasi aman terkendali," tuturnya. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini