|
Streaming Radio Suara Landak

Penyaluran BLT DD di Desa Sepahat Terpantau Aman

Penyaluran BLT DD di Desa Sepahat

Menjalin (Suara Landak) - Berdasarkan Surat Permohonan Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak untuk melakukan pengamanan, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin bersama Camat Menjalin dan Anggota Koramil Menjalin memonitor penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Pertama, Jumat (3/7/2020).

"Saya langsung memantau dan monitor kegiatan penyaluran Dana Desa di Desa Sepahat bersama Anggota Polsek Menjalin, Babinsa Menjalin dan Camat Menjalin," kata Kapolsek Menjalin, Iptu Burhan.

Setelah Berkoordinasi dengan Kades Sepahat Roni Barani, Kapolsek Menjalin mengatakan BLT DD yang disalurkan untuk Desa Sepahat ada 4 dusun yang terdiri dari Dusun Lonjengan 61 penerima, Dusun  Tengkuning 75 penerima, Dusun Raso 54 penerima, Dusun Silung: 53 penerima dengan jumlah total 243 KK. Masyarakat yang menerima bantuan per Kepala Keluarga sebesar Rp 600 ribu.

"Semoga bantuan yang disalurkan bisa membantu perekonomian masyarakat yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan selama Pandemi Covid-19," pungkas Burhan.

Ia juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti  memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selama pelaksanaan pengamanan penyaluran BLT DD berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

"Alhamdulillah selama pngamanan di lapangan tidak menemukan masalah dan kendala " tutup Burhan. (Marihot/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini