|

Menjiwai Banget! Viral Video Gadis Kecil Nyanyi Lagu Dangdut Bikin Gemas

Anak kecil nyanyi lagu dangdut menjiwai banget (Instagram).

Jakarta (Suara Landak) - Seorang gadis kecil baru-baru ini berhasil mencuri perhatian warganet lantaran videonya di TikTok yang menirukan penyanyi dangdut viral di media sosial. Ia mendapatkan atensi dari warganet karena dinilai sangat menjiwai.

Video tersebut pertama kali diunggah di akun TikTok bernama @rizkyyulia00. Lalu, karena banyak yang tertarik, videonya diunggah oleh akun lain, salah satunya akun Instagram @viralterkini99.

"Penjiwaannya dapet banget," tulis @viralterkini99.

Dalam video tersebut, gadis kecil itu terlihat sangat menjiwai ketika membawakan sebuah lagu dangdut. Meskipun hanya menirukan suara, namun ekspresi wajahnya sangat meyakinkan.

"Di depan orangtuamu, kau permalukan diriku, kau bandingkan aku dengan dirinya," ujar sang bocah menirukan suara penyanyi aslinya.

Ekspresi wajahnya terlihat sangat marah seperti lirik lagu yang ia bawakan. Ia pun bernyanyi ditemani seorang perempuan berambut panjang yang diduga adalah ibunya.

Melihat video tersebut, warganet pun merasa tertarik. Mereka membagikan beragam komentar di akun @viralterkini99. Sayangnya, beberapa warganet mengomentari penampilan sang bocah dengan sentimen negatif. Mereka menganggap hal tersebut tidak pantas karena gadis kecil itu menyanyikan lagu orang dewasa.

"Kok aku agak miris lihatnya. Anak masih kecil tapi terbiasa dengan lagu-lagu dewasa," tulis @maylisasuhendro.

"Jujur, aku kok kurang suka ya. Alhamdulillah anakku 6 tahun ngertinya lagu anak-anak jadul," kata @indahalea39.

Meski demikian, tak sedikit warganet yang membela dan memuji penampilan sang bocah. Pasalnya, jarang ada anak kecil yang bisa menjiwai dengan baik apalagi di depan kamera.

"Heran kenapa pada komen ngebandingin anak ini sama anak dia ya. Anak aku bla bla bla, anak aku bla bla bla. Padahal tujuan video ini menghibur loh. Terlepas dari lagu apa yang dinyanyiin. *miris," kata @reyhanahye.

"Bener makanya yang komen-komen bandingin ke anak-anaknya belum tentu anaknya disuruh acting begitu bisa di depan kamera lagi," tulis @mobilelegend_fal.

"Kok ngegas sih dek wkwk," tulis @rndyirawan2809.

Sumber (suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini