-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Sepeda Motor, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Korban Laka Lantas yang dibawa ke Puskesmas Pahauman

Sengah Temila (Suara Landak) - Terjadi kecelakaan lalulinyas antara dua buah sepeda motor berwarna biru dengan Nomor Polisi KB 2996 BL dikendarai Libertus Suharto (40), jenis kelamin laki-laki, alamat Dusun Jahingan Desa Pahauman dengan sepeda motor Nomor Polisi KB 2326 AN yang dikendarai Akim (65), laki-laki, alamat Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak pada Jumat (10/7/2020) sekitar lukul 19.00 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pahauman-Saham, tepatnya di Dusun Saham Desa Saham Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Dikonfirmasi Kapolsek Sengah Temila melalui Unit Lantas Polsek Sengah Bripka Sucipto menjelaskan bahwa kendaraan sepeda motor merek yang dikendarai oleh Libertus Suharto berjalan dari arah Saham hendak menuju ke arah Pahauman.

Sesampainya di TKP dengan kondisi jalan menurun tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor dikendarai Akim dengan kecepatan sedang dengan posisi jalan menanjak. Kemudian kendaraan yang dikendarai oleh Akim melebar ke arah kanan serta melewati marka tengah sehingga kecelakan lalu lintas tidak dapat dihindari.

"Dalam kejadian kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor merk Supra X KB 2996 BL, Libertus Suharto (40) mengalami luka robek pada dahi sebelah kanan dan luka lecet pada lengan sebelah kiri, dirawat di Pukesmas Pahauman," kata Bripka Sucipto.

Akim (65) pengendara sepeda motor merek Honda Astrea Prima Nomor Polisi KB 2326 AN meninggal dunia pada saat dibawa menuju Puskesmas Pahauman.

"Pada saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis korban mengalami luka robek pada pelipis sebelah kanan serta hidung dan telinga mengeluarkan darah," jelas Bripka Sucipto.

Atas kejadian tersebut, Anggota Unit Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), membuat sket kasar TKP, dan mendata korban serta mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Merk Supra X KB 2996 BL dan Sepeda Motor Honda Astrea KB 2326 AN di Polsek Sengah Temila. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini