|

Kapolres Landak Pimpin Kegiatan Serah Terima Jabatan

Suasana serah terima jabatan di BKPM Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin langsung serah terima jabatan di ruang BKPM Polres Landak, Jumat (17/7/2020).

Adapun pejabat yang melakukan serah terima diantaranya Kasat Binmas sebelumnya AKP Suharjo digantikan oleh Iptu Dahman Saragih dan Kapolsek Ngabang Kompol Bradanata Sembiring digantikan oleh Kompol Pesta Tampubolon.

Dalam amanatnya Ade menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa di dalam tubuh Polri.

Ade juga mengucapkan terima kasih yang dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas tugas dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat di polres landak.

"Terimakasih Pak Kasat Binmas dan Pak Kapolsek Ngabang atas kinerja, loyalitas dan  dedikasinya selama menjabat," tuturnya.

Selain itu Ade mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Landak kepada Kasat Binmas dan Kapolsek Ngabang yang baru.

"Selamat datang dan selamat bergabung Kasat Binmas dan Kapolsek yang baru, saya berharap dapat memberikan kontribusi yang baik dan dapat memajukan Polres Landak," sahutnya

Dikesempatan terakhir Ade menekankan dalam menyikapi situasi saat ini agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru serta selalu mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, agama, pemuda, adat dan tokoh politik agar dapat membawa kesegaran dalam pelaksanaan tugas. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini