|

Kapolres Landak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2020

Suasana apek gelar pasukan Operasi Patuh tahun 2020 di halaman Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin  apel gelar pasukan Operasi Patuh tahun 2020 di halaman Polres Landak, Kamis (23/7/2020).

Ade menyampaikan beberapa amanat Kapolda Kalbar, yaitu saat pelaksanaan kegiatan operasi patuh tetap menerapkan protokol kesehatan serta dilengkapi dengan alat pelindung diri.

"Selama pelaksanaan operasi agar yang pertama panjatkan do'a kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum melaksanakan tugas. Kedua utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasi prosedur yang ada. Ketiga utamakan protokol kesehatan dan tetap jaga kesehatan. Keempat hindari tindakan pungl dan kelima lakukan tugas operasi patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplin dari masyarakat," tegas Ade.

"Itulah beberapa penyampaian Kapolda yang wajib dilaksanakan oleh anggota," tambahnya.

Selain itu Ade juga mengingatkan personil saat pelaksanaan operasi, agar anggota menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan serta Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Selalu sampaikan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan menjelang fase Adaptasi Kebiasaan Baru guna memutus penyebaran Covid-19," ucap Ade. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini