|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtimas, Babinsa dan Linmas Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT DD Desa Bengkawe

Foto bersama Babinsa dan Linmas Desa Bengkawe

Menjalin (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas Desa Bengkawe melakukan pengamanan penyaluran BLT-DD tahun 2020 tahap I di Kantor Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Jumat (3/7/2020).

Dengan tugas dan tanggungjawab menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Desa Bengkawe tahap I, petugas pengamanan yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas Desa Bengkawe bersama-sama mengarahkan warga yang menerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan guna penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19).

Para warga penerima bantuan BLT-DD Desa Bengkawe diwajibkan untuk mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pada saat mengantri, sedangkan untuk warga lansia dituntun oleh petugas jaga.

"Kita tetap membangun kekompakan dalam melakukan pembinaan serta pelayanan kepada masyarakat," ungkap Babinsa Desa Bengkawe, Serda Mulyadi.

Bhabinkamtibmas Desa Bengkawe, H. Riyanto juga memberikan semangat kepada para Linmas Desa yang juga sebagai pelayan masyarakat.

"Agar dalam bertugas tetap berpedoman pada peraturan pemerintah Desa," katanya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini