|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Kerohok Imbau Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Polisi bertamu ke rumah warga

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigpol Dingin Siahaan menyampaikan imbauan Tatanan Hidup Baru (New Normal) kepada Yosi di Dusun Kerohok I  Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (4/7/2020).

Brigpol Dingin mengatakan sosialisasi Tatanan Hidup Baru (New Normal) ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini.

"Dengan artian bukan hidup sebebas-bebasnya seperti sebelum Pandemi akan tetapi hidup menurut Protokol Kesehatan agar kita tidak terjangkiti Covid-19," katanya.

Brigpol Dingin Siahaan berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah terhadap persoalan Covid-19 saat  ini.

"Pemerintah menyatakan bagaimana cara Hidup New Normal saat ini dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yaitu menurut Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan budayakan polah hidup sehat, disiplin pada diri kita sendiri, di manapun kita berada untuk kita semua," tambahnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini