|
Streaming Radio Suara Landak

Warga Desa Selutung dan Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jalan

Warga Desa Selutung dan Babinsa saat gotong royong betulkan jalan (Suarakalbar.co.id/ist)


Mandor (Suara Landak) - Antusias masyarakat Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak turun gotong royong bersama Babinsa Koramil 08 Mandor, Minggu (14/6/2020) pagi.


Mereka gotong royong guna memperbaiki jalan penghubung antar kecamatan Menjalin dengan Kecamatan Mandor yang berlokasi di antara desa Kayu Ara dan Selutung.


Babinsa Koramil 08 Mandor, Koptu Sudirman mengatakan, gotong royong ,diikuti warga Desa Selutung mulai dari jajaran dusun, RT,tokoh adat dan masyarakat semuanya antusias.


"Tujuanya untuk transportasi warga di antara desa Kayu Ara dan Selutung biar saling menbaur satu sama lain. Tidak memandang suku, ras, agama agar silaturahmi terjalin dengan baik dan akrab dan melancarkan trasportasi di bidang pertanian masyarakat khususya,"kata Sudirman.


Menurut Sudirman, kedepan ia juga merencanakan akan membuat jalan penghubung antara Aelutung tembus Kerohok. Hal itu jika ada dukungan dan bantuan dari elemen pemerintah.


"Karena daerah setempat bakal maju kedepanya baik di bidang perkembangan penduduk apa lagi di bidang pertanian rencana,"ungkapnya.


Sumber (Suarakalbar.co.id)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini