-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Terduga Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Mempawah Hulu Amankan PW

Polsek Mempawah Hulu mengamankan PW

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Aparat Kepolisian Sektor Mempawah Hulu Polres Landak mengamankan terduga pelaku penyalahgunaan narkoba yang berinisial PW (37) di kediamannya di Desa Garu Kecamatan Mempawah Hulu, Sabtu (6/6/2020).

Penangkapan tersangka bermula dari informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di wilayah hukum Mempawah Hulu.

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian dilakukan penyelidikan, penangkapan dan penggeledahan hingga ditemukan barang bukti kejahatan narkoba.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari lokasi penangkapan berupa 1 paket jenis sabu, 2 buah alat hisap bong dari minuman botol minuman, 6 buah Hp, kotak tempat penyimpanan sabu, 46 kantong klip kosong untuk tempat penyimpanan sabu, pipet, kaca dan korek api gas, di mana alat-alat tersebut diduga kuat sebagai sarana yang bersangkutan menggunakan narkotika jenis sabu.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan informasi jika mengetahui adanya perbuatan melawan hukum kepada kepolisian terutama penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," ujar Ipda Zulianto. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini