|

Streaming Radio Suara Landak

Tahap Pertama Penyaluran Dana BLT DD Jambu Tembawang

Polisi mengawasi penyaluran BLT DD di Desa Jambu Tembawang

Air Besar (Suara Landak) - Pemerintahan Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak menyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Jumat (12/6/2020).

Kegiatan pembagian BLT DD yang dilakukan oleh Kepala Desa Jambu tahap pertama bertujuan membantu masyarakat yang terkena dampak dari virus Covid-19.

Kepala Desa Jambu Tembawang, Gudmen mengatakan bahwa penyaluran dana BLT ini dari anggaran Dana Desa Jambu Tembawang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19.

"Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa Jambu Tembawang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dampak Covid-19 sebanyak 67 orang," terang Gudmen.

Kapolsek Air Besar Iptu Renatus Doloksaribu melalui Kanit Binmas Aipda Fitriono Akbar menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau warga penerima BLT DD agar mnggunakan sebaik-baiknya dana yang telah diberikan. Dia juga mengimbau selalu menjaga kebersihan, memakai masker dan mejaga jarak sebagi upaya mematuhi protokol kesehatan.

"Bagi warga penerima BLT DD agar di gunakan sebaik-baiknya dan selalu menjaga kebersihan,pakai masker dan jaga jarak patuhi protokol kesehatan," tutur Akbar. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini