-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi Menyambut New Normal di Wilayah Hukum Polsek Mandor

Polisi melakukan sosialisasi New Normal

Mandor (Suara Landak) - Masuknya virus Corona di Indonesia dan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman, Polsek Mandor melaksanakan patroli dialogis serta mensosialisasikan fase New Normal yang akan diluncurkan oleh Pemerintah, Jumat (5/6/2020).

Ka. SPKT Regu III Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto yang melaksanakan patroli bersama Briptu Riko Batubara menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Mereka juga mensosialisasikan dampak serta pencegahan virus Corona yang sekarang mulai masuk ke Kalbar serta menggalang masyarakat agar siap menyambut fase New Normal.

"Polsek Mandor melaksanakan Patroli dialogis kepada warga di Desa Mandor dan Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor," kata Herman.

Herman juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya tetap aman dan kondusif.

"Serta mengajak warga agar tetap menjaga kebersihan diri dan tidak berpergian keluar daerah atau negeri apabila tidak perlu guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

Herman menambahkan akan mengambil tindakan sesuai serta informasi yang didapat dari warga. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini