|

Seluruh Korban Tenggelam di Desa Sungai Keli Berhasil Ditemukan

Proses pencarian jenazah korban tenggelam di Desa Sungai Keli

Ngabang (Suara Landak) -  Korban bernama Yono (36) yang tenggelam di sungai Menyuke saat pengerjaan jembatan gantung berlokasi di Desa Sungai Keli Kecamatan Ngabang berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 14.30 WIB, Kamis (18/6/2020).

Pada pukul 5.40 WIB sebelumnya juga telah ditemukan jenazah korban pertama bernama Saijon (46) berjarak 100 m dari Jembatan Rabiuk-Sungai Keli.

Berdasarkan keterangan Kepala Pelaksana BPBD Landak, Herman Masnur mengatakan penemuan jenazah korban kedua atas nama Yono ini berlokasi 50 m sedikit lebih jauh dari lokasi penemuan jenazah pertama.

"Lokasi penemuan jenazah ini 50 m dari korban pertama," ujar Kepala Pelaksana BPBD Landak, Herman Masnur.

Selanjutnya jenazah yang ditemukan ini langsung dievakuasi ke RSUD Landak untuk dilakukan proses visum.

Camat Ngabang, Y Nomensen sangat mengapresiasi warga maupun petugas dari BPBD Landak, Basarnas serta unsur TNI-Polri  yang telah melakukan pencarian jenazah korban.

"Terima kasih kepada masyarakat Desa Sungai Keli dan Desa Mungguk yang telah membantu dalam pencarian, sehingga mempermudah dalam proses pencarian," ungkap Y Nomensen

Jembatan Rabiuk-Sungai Keli ini ambruk saat pengerjaan pada Selasa (16/6/2020)  dikarenakan adanya dugaan putusnya kawat induk yang mengakibatkan kedua korban terjatuh ke sungai. (Fik/Hen)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini