|

Ringankan Beban Masyarakat, Pak Polisi Bagikan Beras

Polisi bagikan beras kepada warga lansia

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Bripda Warant Chrisstopern membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga di Desa Meranti Kecamatan Meranti, Rabu (17/6/2020).

Warant menjelaskn tujuan dari pemberian bantuan beras tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

"Melihat dampak virus corona terhadap ekonomi masyarakat semakin terpuruk maka pimpinan Polri melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa beras terhadap warga masyarakat yang dianggap kurang mampu," terang Warant.

Bripda Warant menambahkan bahwa bantuan beras tersebut berasal dari institusi Polri yang diberikan kepada masyarakat yang dilihat secara kasat mata memang terdampak Covid-19.

"Bantuan beras tersebut diberikan kepada masyarakat yang dilihat secara kasat mata memang sangat terdampak Covid-19 dan bansos tersebut sangat terbatas sehingga masih banyak warga yang terdampak Covid-19 tidak kebagian, tapi secara bertahap akan kami salurkan sehingga harapan kami bisa merata bantuannya," jelas Warant. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini