|

Puskesmas Senakin Lakukan Rapid Test Secara Acak

Puskesmas Senakin melakukan rapid test di Pasar Senakin

Sengah Temila (Suara Landak) - Tepatnya di pasar Rakyat Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Puskesmas Senakin melaksanakan kegiatan rapid test Covid-19 secara acak terhadap warga Desa Senakin, Jumat (26/6/2020).

Dalam kegiatan rapid test hadir juga Camat Sengah Temila Emilius, Kepala Puskesmas Senakin Didi Mulyawan bersama 8 staf Puskesmas Senakin, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan diwakili Bhabinkamtibmas Desa Senakin Bripka Maryono, Kepala Desa Senakin Marius.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan pada saat dikonfirmasi mengatakan pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara terbatas, hanya dilakukan kepada 50 warga diutamakan pedagang dan warga yang berbelanja di pasar rakyat Desa Senakin.

"Bahwa kegiatan ini sebagai langkah kewaspadaan untuk menekan angka penularan Covid-19 khusunya di Kecamatan Sengah Temila," tegas Ipda Hengki.

Polsek Sengah Temila berkomitmen mendukung setiap kebijakan yang dibuat oleh stakeholder di Kecamatan Sengah Temila terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19, seperti yang dilaksanakan oleh Puskesmas Senakin melakukan rapid test kepada warga masyarakat di pasar Senakin.

"Ini bertujuan untuk memonitor secara ketat penyebaran Covid19 di Kecamata Sengah Temila dan Semoga pandemi Covid 19 ini cepat berlalu," tutup Ipda Hengki Gunawan. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini