|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Salurkan Beras Bantuan Mabes Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin kembali melaksanakan  pendistribusian beras bantuan dari Polri

Menjalin (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin kembali melaksanakan  pendistribusian beras bantuan dari Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di Wilayah Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Rabu (24/6/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka H. Riyanto menyampaikan pendistribusian bantuan ini di peruntukan kepada warga yang betul-betul dikategorikan kurang mampu/miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah.

"Untuk penyaluran di Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin sebanyak 27 KK yang mendapat bantuan dari Polri berupa beras 10 kg yang distribusikan secara bertahap" ujar Bhabinkamtibmas.

Dikonfirmasi Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin S.H. menjelaskan dilaksanakannya bakti sosial ini sebagai upaya bentuk kepedulian Kepolisian RI dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) terutama bagi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Bhakti Sosial tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Menjalin yang terdampak pada masa Pademi Corona ( Covid -19).

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak. Kami tetap mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," pungkas Iptu Burhan Nuddin S.H.

Kades Lamoanak Yoyakim mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan tersebut.

“Atas nama masyarakat, kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungan Polsek Menjalin, semoga masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap dapat terbantu dengan bantuan tersebut,” ucapnya. (Riyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini