|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Lakukan Pengamanan Penyaluran Paket KKS

Polsek Menjalin Lakikan pengamanan penyaluran KKS

Menjalin (Suara Landak) - Penyaluran paket Kartu Keluarga Sejahtera Bantuan Pangan Non Tunai (KKS BPNT) Bantuan Sosial Program Sembako Dampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Menjalin berlangsung di warung milik warga di Pasar Menjalin Kabupaten Landak, Minggu (14/6/2020).

Penyaluran Paket KKS BPNT di selenggarakan oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri, kegitan tersebut berdasarkan Surat kemensos RI dirjend penanganan fakir miskin wilayah II Nomor : 936/63/KS 02/ 05/2020 tanggal 08 mei 2020 perihal pendistribusian kembali KKS BPNT Kab. Landak perluasan Tahun 2019.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin melalui Kasi Humas Polsek Menjalin Bripka Rodiansyah yang melaksanakan pengamanan bersama Bripda Petrus Bayu mengatakan bahwa penyaluran KKS BPNT berupa buku tabungan beserta ATM yang gunanya untuk di tukarkan ke agen-agen sembako yang ditunjuk.

Masyarakat yang mendapatkan pakat KKS mendaptkan besaran dana sebanyak Rp 200 ribu/ bulan.

"Selama penyaluran KKS BPNT tersebut berlangsung dengan aman dan tertib, serta para penerima bansos tersebut dapat dengan tertib mengikuti instruksi dari petugas Sesuai dengan protokol kesehatan di saat Pandemi Covid 19," ucap Rodiansyah.

Rodiansyah berharap kepada Masyarakat yang mendapat kan bantuan dari pemerintah diperlukan sebaik mungkin untuk meringankan Beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini